Daftar Harga Tiket Seaworld Ancol


Daftar Harga Tiket Seaworld Ancol

Sebagai ibu kota negara, Jakarta menjadi kota yang sangat sibuk. Tak hanya sibuk, kota ini juga memiliki jumlah penduduk yang sangat padat sehingga tak heran jika kesibukan seperti tidak ada hentinya. Kesibukan kota yang terus berjalan kadang membuat diri sendiri merasa bosan dan lelah sehingga membutuhkan waktu dan tempat yang tepat untuk melepas penat. Ketika bingung menentukan tempat yang tepat, Anda bisa memilih Ancol sebagai tujuan melepas lelah. Jika ingin menikmati suasana indah dengan beragam pemandangan biota laut, Seaworld Ancol menjadi jawaban yang paling tepat. Agar liburan Anda berjalan dengan lancar, ketahui harga tiket Seawold Ancol terlebih dulu.

Daftar Harga Tiket Seaworld Ancol

Merencanakan liburan dengan matang merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati waktu liburan dengan maksimal. Salah satu tempat yang tepat untuk berlibur adalah Seaworld Ancol. Untuk bisa merencanakan liburan dengan baik, Anda bisa mengetahui terlebih dulu daftar harga tiket Seaworld Ancol berikut ini:

1. Tiket Reguler
Harga tiket Seaworld Ancol yang pertama adalah tiket reguler. Tiket ini dijual dengan harga Rp85.000 pada hari Senin hingga Jumat dan Rp105.000 untuk hari Sabtu dan Minggu atau pada hari libur.

2. Tiket Reguler Premium
Jenis tiket yang selanjutnya adalah tiket reguler premium dengan harga Rp115.000 pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu atau hari libur sebesar Rp115.000.

3. Bundling Seaworld dan Ocean Dream Samudra
Jika ingin berlibur dengan wahana yang lebih banyak, Anda bisa memilih tiket bundling Seaworld dan Ocean Dream Samudra. Pada hari Senin hingga Jumat harga tiketnya adalah Rp135.000 dan Rp180.000 pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur.

4. Bundling Dufan dan Seaworld Ancol
Jenis tiket yang terakhir adalah bundling Dufan dan Seaworld Ancol dengan harga Rp250.000 untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp350.000 untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur.

Harga dan jenis paket yang sudah disebutkan mungkin akan berbeda dan untuk memastikannya Anda bisa menghubungi pihak terkait. Selain mengetahui daftar harga tiket Seaworld Ancol, ketahui juga berbagai hal mengenai destinasi seru yang satu ini.

Sejarah Seaworld
Wisata edukasi ini mulai dibangun pada masa pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Wigoyo Atmadarminto. Pembangunan memakan waktu hingga 2 tahun yang dimulai pada 2 Oktober 1992 dan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 3 Juni 1994. Wisata ini dibangun bertujuan untuk wahana pendidikan, konservasi, dan hiburan. Selain itu, Seaworld juga memiliki tujuan utama yang lain yaitu sebagai wahana konservasi untuk melestarikan biota air tawar. Langkah ini diharapkan akan menjaga populasi biota air tawar tidak punah di alam bebas.

Wahana
Sesuai dengan tujuannya, Seaworld memiliki wahana yang mengedukasi setiap pengunjung karena selain terdapat beragam biota laut dan air tawar, wisata ini juga memiliki berbagai panel informasi tentang hewan dan habitat aslinya. Pada wisata ini Anda bisa menikmati 3 zona perairan yaitu zona perairan tawar, zona perairan laut, dan zona pesisir. Pada setiap zona memberikan keunikan dan keindahan masing-masing. Selain itu, display pada setiap akuarium yang menyejukkan mata bisa membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Berkunjung ke wisata yang satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat karena selain bisa bersenang-senang, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat tentang alam. Itulah sedikit ulasan tentang daftar harga tiket Seaworld Ancol. Semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.