Mengintip 4 Seri Laptop Lenovo Terbaik di Indonesia Tahun 2020

Laptop Lenovo

Sebagai salah satu produsen PC terbesar di dunia, Lenovo selalu mampu menyediakan laptop dengan kualitas yang terbaik. Berbagai varian pun mulai dikeluarkan oleh perusahaan satu ini demi memenuhi kebutuhan dari konsumen mulai dari pekerja kantoran, pelajar, hingga gamer. Bahkan harga yang dibandrol pun sangat terjangkau bagi masyarakat tingkat menengah. Oleh sebab itu, berikut akan diulas seri laptop terbaik keluaran perusahaan asal Tiongkok satu ini.

Seri Laptop Terbaik dari Perusahaan Elektronik Asal Tiongkok Ini

1. Tipe Ideapad 330 14

Laptop satu ini memiliki dimensi 32,27 x 23,05 inci dengan ketebalan 1,9 cm. Sehingga membuat bobot yang super ringan karena hanya 1,5 kg saja. Pada layarnya dilengkapi dengan bezel yang memberikan kenyamanan tersendiri untuk bisa menikmati layarnya lebih puas. Selain itu, layar dari laptop Lenovo ini dilengkapi dengan anti glare sematan FHD IPS LED yang menjadikan layarnya jernih tanpa terlalu membuat mata menjadi lelah.

Salah satu produk terbaik dari perusahaan asal Tiongkok ini sudah tersemat kartu grafis AMD Radeon R3 yang membuat laptop mampu menjalankan game kelas menengah seperti PES 2018 atau PUBG dengan lancar. Media penyimpanannya sendiri memiliki tiga konfigurasi pilihan yaitu 4GB, 8GB, dan 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 20GB. Keunggulan lainnya ialah kualitas audionya karena dibekali dengan konfigurasi Dolby yang membuat speakernya lebih baik.

2. Tipe Ideapad S340 14

Memiliki ukuran yang tipis yaitu hanya 17,9mm, laptop tipe satu ini memiliki desain yang stylish dan menawan. Material alumunium yang ada di casing laptop membuat kesan mewah serta kokoh pada saat yang sama. Keunggulan lainnya yaitu pada kualitas audio yang dibekali dengan konfigurasi Dolby Premium. Sedangkan pada kapasitas baterai laptop Lenovo ini masih berbekal baterai 3-cell dengan ketahanan hingga delapan jam.

Jika dilihat dari sisi performa, laptop satu ini memiliki kartu grafis AMD Radeon RX Vega 3 serta RAM sebesar 4GB on board. Terdapat juga RAM tambahan yang tersemat pada slot SODIMM sehingga bisa ditingkatkan kapasitasnya hingga 12GB. Sehingga laptop ini bisa menjalankan secara lancar game FIFA20 dengan seting rendah pada 40 frame-per-second. Kecepatan datanya juga sudah didukung SSD dengan kapasitas 512GB.

3. Tipe Ideapad 130 14

Semua konfigurasi dari laptop satu ini menyematkan Intel Core pada dapur pacunya. Sedangkan pada prosesornya dibekali dengan NVIDIA GeForce MX130 ataupun MX11 dengan kapasitas VRAM yang menumpang pada RAM sebesar 512MB. Selain itu, terdapat pula RAM sebesar 4GB onboard serta pilihan RAM 2GB, 4GB, dan 8GB dengan slot SODIMM. Dengan adanya performa tersebut, banyak yang mengklaim bahwa tipe ini masuk ke dalam jajaran laptop gaming entry level yang terbaik.

4. Tipe Yoga 520 14

Lenovo tipe satu ini menawarkan pilihan konfigurasi yang terbaik, sehingga akan dilayani dengan performanya. Berbekal duet prosesor Core i%-7200U yang disandingkan dengan kapasitas RAM 4GB serta memiliki prosesor dengan kecepatan 2,5GHz. Untuk kartu grafisnya laptop terbaik ini mengusung NVIDIA GeForce 940MX serta penyimpanan HDD sebesar 1 TB. Sedangkan untuk penampilannya lebih kokoh karena dibekali dengan bezel berbahan logam.

Dengan berbagai jenis laptop yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik satu ini, anda bisa memilih yang sesuai dengan keperluan serta kebutuhan. Apabila anda seorang pekerja kantoran tentunya memerlukan laptop dengan tingkat mobilitas yang tinggi atau apabila anda seorang gamer maka bisa mencari laptop dengan tingkat penyimpanan dan kecepatannya yang sangat baik. Oleh sebab itu, anda bisa mendapatkannya dengan mengakses marketplace yang tersedia seperti blibli.com.

No comments:

Powered by Blogger.