Yuk Simak 5 Bahan Kaos Polos Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Cotton Combed 30s

Kaos polos adalah salah satu jenis kaos yang banyak diminati. Sebab, jenis kaos ini menjadi salah satu andalan bagi anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Kondisi udara yang panas memang paling nyaman bagi anda untuk menggunakan kaos. Bahannya yang ringan serta mampu menyerap keringat menjadi kelebihan kaos saat digunakan. Berikut ini adalah 5 bahan kaos yang dapat anda pilih.


5 Bahan Kaos Terbaik yang Nyaman Digunakan.


1. Bahan Cotton Combed

Bahan kaos berupa cotton combed menjadi salah satu andalan bagi anda pecinta kaos. Pasalnya bahan ini adalah bahan yang dikategorikan sebagai bahan kaos yang paling nyaman karena karakternya yang adem saat digunakan. Bahan cotton combed adalah bahan yang terbuat dari 100% serat cotton sehingga sangat mudah menyerap keringat.


Kaos dengan bahan cotton combed memiliki berbagai jenis pilihan. Kain ini tersedia dalam berbagai tingkat kualitas, yaitu mulai dari combed 20s, combed 24s, dan combed 30s. Cotton combed 30 adalah bahan terbaik karena bahan inilah yang paling adem saat digunakan. Cotton combed 30 merupakan bahan yang paling tipis dibandingkan dengan bahan cotton combed lainnya.


2. Bahan Cotton Bamboo

Cotton bamboo adalah jenis bahan kaos polos yang memiliki banyak peminat. Cotton bamboo merupakan bahan kaos yang terbentuk dari campuran 30% serat cotton dan 70% serat bamboo. Lalu apakah kelebihan bahan ini dibandingkan bahan lain? Bahan cotton bamboo memiliki karakteristik bahan yang adem, anti bakteri, dan mampu menangkal sinar UV.


Bahan cotton bamboo merupakan jenis kain yang tipis namun tetap memiliki daya serap yang tinggi. Kain ini memiliki kelebihan mampu menghilangkan kelembaban dengan cepat karena memiliki kemampuan pertukaran udara yang baik atau biasa disebut dengan jenis kain yang breathable. Kelebihan inilah yang menjadi salah satu keunggulan cotton bamboo.


Selain itu bahan cotton bamboo juga memiliki kelebihan anti bakteri. Hal ini menjadi kelebihannya yang unik karena bahan berupa serat bamboo mempunyai zat alami yaitu Penny quinone yang merupakan zat anti bacterial. Selain itu bahan cotton combed terkenal dapat menangkal sinar UV. Bahan ini mampu memberikan perlindungan dari dampak sinar UV hingga 97, 5%.


3. Bahan Cotton Modal

Bahan cotton modal adalah jenis bahan dasar pembuatan kaos yang sebenarnya lebih baik dibandingkan kedua bahan sebelumnya yaitu cotton combed dan cotton bamboo. Bahan ini memiliki karakteristik yang sama yaitu bahannya yang adem saat digunakan, mampu menghalangi sinar UV, dan juga anti bakteri. Namun kelebihan lainnya adalah tampilannya yang elegan.


Cotton modal merupakan bahan pembuat kaos polos dengan campuran 50% serat cotton dan 50% serat kayu atau beechwood. Bahan ini mampu membuat tampilan anda lebih elegan karena bahan ini adalah bahan yang mengkilap. Oleh karena itu bagi para pecinta kaos, bahan ini adalah bahan yang secara kualitas sangat baik namun juga memiliki tampilan yang sangat unik.


4. Bahan Polyester Activerdy

Bahan polyester activerdy terbuat dari biji plastic namun tidak perlu khawatir karena produk ini telah dibuat dengan teknologi khusus sehingga bahannya dapat berfungsi dengan baik sebagai bahan kaos. Bahan ini telah diolah dengan teknologi yang dapat membuatnya terasa dingin saat digunakan serta mampu menyerap keringat dengan baik.


Bagi anda pecinta olahraga, maka kaos polos dengan bahan polyester activerdy adalah bahan yang paling rekomended untuk anda. Bahan ini adalah bahan yang mempunyai tingkat kenyamanan yang sangat tinggi sehingga sangat mendukung bagi anda yang ingin berolahraga. Bahannya sangat ringan sehingga anda dapat berolahraga dengan sangat nyaman.


Demikianlah 4 bahan kaos yang paling baik untuk melengkapi koleksi anda. Seringkali memang sulit untuk mencari produsen kaos yang sangat berkualitas. Namun anda dapat membuka laman website polos.co.id. Mereka menyediakan berbagai bahan kaos dengan kualitas dan harga terbaik bagi anda.

 

 

 

No comments:

Powered by Blogger.