Sering Jadi Santapan Ringan, Berikut Produk Dagang dari Mayora Indah

  

Mayora Indah


Jajanan ringan seperti snack atau permen seringkali menjadi teman yang cocok untuk melakukan pekerjaan. Saat ini tersedia begitu banyak merek makanan ringan dan minuman yang bisa anda jumpai dengan mudah. Salah satu makanan yang sering dijadikan pilihan adalah produk dari PT Mayora Indah Tbk. Yuk kenali apa saja produk dagangnya.


Jenis-Jenis Produk Dagang dari Mayora


1. Biskuit

Sebagai salah satu usaha perseroan, Mayora beserta anak entitas yang bergerak di bidang industri memproduksi produk yang diklasifikasikan menjadi dua, yaitu makanan olahan dan minuman olahan. Kategori ini kemudian dibagi ke dalam enam divisi yang menghasilkan produk berbeda. Keenam divisi tersebut adalah biskuit, kembang gula, kopi, wafer, cokelat, dan makanan kesehatan.

Divisi biskuit sangat mudah anda temukan, mulai dari kemasan ecer yang biasa dijual di warung-warung sekitar rumah hingga kemasan besar untuk keperluan tertentu, seperti hari raya. Anda pasti juga sudah sangat dekat dengan biskuit dari Mayora ini. Diantara beberapa merek yang biasa dijumpai adalah Roma Marie Susu, Roma Kelapa, Roma Malkist Zuperr Keju, dan Coffejoy.


2. Kembang Gula

Produk yang dihasilkan dari divisi kembang gula Mayora Indah adalah berbagai merek permen yang selama ini sering anda konsumsi. Permen menjadi salah satu camilan yang paling pas untuk menemani berbagai aktivitas. Beberapa merek dagang dari divisi kembang gula adalah Kopiko, KIS, dan Tamarin. Masing-masing merek memiliki keunikan yang berbeda-beda.

Jika anda suka dengan rasa kopi, tapi tidak bisa minum kopi karena ketidakcocokan dengan perut, maka permen Kopiko bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Dengan rasa kopi yang kental dalam bentuk permen, Kopiko memiliki banyak penggemar. Sementara itu, permen KIS cocok untuk anda yang ingin merasakan beraneka macam rasa buah-buahan.


3. Wafer

Jajanan ringan yang renyah ini juga tidak pernah ketinggalan untuk menemani aktivitas anda. Merek dagang wafer PT Mayora Indah Tbk diantaranya Beng Beng, Astor, Roma Wafer Coklat, dan Roma Choco Blast. Tentunya, anda sudah sangat familiar dengan jajanan ini. Mungkin salah satunya menjadi favorit anda untuk menemani berbagai aktivitas.


4. Cokelat

Siapa yang tidak suka dengan jenis makanan yang manis ini. Hampir semua orang suka dengan cokelat dan berbagai olahannya. Merek dagang dari divisi cokelat yang sering anda temui di berbagai supermarket adalah Choki-Choki dan Drink Beng Beng. Anda bisa menikmati olahan coklat dalam bentuk snack dengan Choki-Choki dan Drink Beng Beng dalam bentuk minuman.


5. Kopi

Sebagai salah satu minuman andalan ketika begadang, divisi kopi memproduksi berbagai jenis merek dagang, seperti Torabika Duo, Torabika Jahe Susu, dan Torabika Moka. Masing-masing merek memiliki rasa yang unik dan akan memanjakan lidah anda dengan sajian kopi yang beraneka rasa.


6. Makanan Kesehatan

Merek dagang dari divisi makanan kesehatan PT Mayora Indah Tbk yang pastinya sudah tidak asing bagi anda adalah Energen Cereal, Energen Oatmilk, dan Prima Cereal. Produk-produk ini memiliki beragam manfaat yang bisa anda jadikan sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan pastinya memiliki rasa yang lezat.


Sebagian besar dari produk Mayora di atas pasti sudah sering anda temui dan konsumsi. Setiap konsumen memiliki kecenderungan yang berbeda-beda terhadap merek dagang tersebut. Namun, kehadirannya tidak pernah absen di berbagai aktivitas. Beberapa merek sering dikonsumsi setiap hari, namun merek yang lain lebih populer ketika momen tertentu. Mana yang menjadi favorit anda?

No comments:

Powered by Blogger.