4 Alasan Mobil Bekas Innova Reborn Masih Digandrungi Banyak Orang

Innova Reborn

Bagi sebagian orang, membeli mobil bekas adalah alternatif pilihan selain harus membeli mobil baru. Termasuk pula dengan mobil bekas Innova Reborn yang hingga saat ini masih menjadi incaran banyak orang. Tidak hanya dilihat dari harga yang jauh terjangkau, namun ada pula beberapa faktor lain yang melandasi alasan mengapa banyak yang menggemarinya. Ingin tahu alasannya? Simak ulasan berikut.

 

Beberapa Alasan Mobil Bekas Seri Innova Reborn Banyak Diminati


1. Tampilan Desain Elegan

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa faktor utama yang mendasari banyak orang gemar dengan mobil yang satu ini, yaitu memiliki desain yang terlihat mewah dan berkelas. Meskipun termasuk ke dalam mobil bekas, namun desain yang ditawarkan tidak akan luntur ataupun memiliki banyak perubahan. 

Ditelisik lebih jauh, tampilan eksterior mobil ini sudah cukup menggambarkan kesan elegan dan styling yang cocok untuk mobil keluarga. Maka tidak heran apabila banyak pejabat kerap menggunakan mobil ini untuk transportasi. Tidak percaya? Coba saja lihat gagahnya mobil ini saat melaju di jalanan. 


2. Memiliki Harga Suku Cadang yang Terjangkau

Sebagian orang berfikir bahwa kendaraan roda empat dari Toyota Innova memiliki harga suku cadang yang relatif mahal. Nyatanya, hal tersebut bisa dibantah karena mobil keluaran perusahaan Jepang ini memiliki harga suku cadang yang terjangkau. Sebagai gambaran, filter solar untuk mesin diesel memiliki harga kisaran 60 ribu saja. 

Sedangkan jika berbicara terkait dengan filter oli mesin dari Innova Reborn, juga memiliki harga yang tidak kalah murah. Dimana anda hanya perlu mengeluarkan biaya kisaran 55 ribu jika mencarinya di toko online. Tentu nominal ini terbilang terjangkau, sehingga dana bulanan anda bisa dialokasikan untuk hal lain. 

Di samping itu, kaca spion pada Innova Reborn ditawarkan dengan harga kisaran 70 ribu sampai dengan 100 ribu, di toko online. Dengan begitu, apabila barang tersebut sudah sampai dirumah, anda bisa meminta bengkel langganan untuk memasangkannya secara langsung. Cukup menghemat biaya bukan? 


3. Interior Mewah

Mobil keluarga yang saat ini sudah naik level menjadi lebih premium dan terus menawarkan kemewahan interiornya. Anda bisa melihatnya dari aksen kayu ataupun duel tone hitam silver di trim terendah. Meskipun memilih mobil bekas Innova, namun penampilan desain interior yang diberikan tetap terlihat dengan kesan mewahnya. 

Berbicara soal fitur hiburan, sistem yang ditawarkan oleh mobil Innova juga telah dibekali dengan layar ukuran 8 inci. Yang mana layar tersebut pastinya telah dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni agar penumpang tidak bosan saat di perjalanan. Namun untuk mobil bekas, sebaiknya anda mengecek terlebih dahulu apakah fitur ini masih berjalan dengan maksimal atau justru sebaliknya. 


4. Penambahan Aksesoris Mobil Tak Terlalu Mahal

Apakah anda senang dengan penampilan aksesoris mobil tambahan? Jika iya, memilih mobil Innova bekas bisa anda jadikan pilihan. Hal ini dikarenakan aksesoris penunjang untuk Innova Reborn memiliki harga yang sangat terjangkau. Misalnya saja pada aksesoris panel kayu dasbor yang hanya menawarkan harga berkisar 450 ribu. 

Sedangkan untuk mempercantik penampilan, anda bisa menambahkan list kaca belakang warna krom yang umumnya dijual dengan harga berkisar dibawah 300 ribu saja. Tentu saja penambahan aksesoris ini akan membuat penampilan mobil Toyota Innova bekas terlihat seperti baru. 

Itu dia beberapa alasan yang umumnya mendasari mengapa banyak orang masih memilih membeli mobil bekas seri Innova Reborn ini. Tidak hanya dilihat dari penampilannya saja, namun ternyata beberapa suku cadang hingga aksesoris pun menjadi alasan karena patokan harga yang ditawarkan cukup terjangkau. 

 

No comments:

Powered by Blogger.